5 Destinasi Wisata Virtual Tour Malang

Sebagai salah satu kota di Jawa Timur,  Malang memiliki beberapa destinasi wisata yang menarik untuk dikunjungi. Tidak kalah dengan kawasan wisata lainnya, seperti Yogyakarta dan Bali. Sayangnya, di tengah wabah yang semakin merajalela ini, mengunjungi tempat wisata di kota Malang menjadi sesuatu yang mustahil, untuk itu adanya wisata virtual tour Malang.

Virtual tour ke Malang menjadi sebuah solusi bagi mereka yang ingin wisata ke Malang, namun terhalang oleh beberapa faktor. Faktor tersebut bisa berupa jarak yang jauh, wabah penyakit, biaya akomodasi yang mahal. Itulah sebabnya adanya virtual tour tersebut. Disamping itu, virtual tour menjadi media promosi dinas Pariwisata untuk menarik wisatawan berkunjung ke kota Malang

Wisata virtual tour Malang memiliki beberapa destinasi wisata yang cocok untuk dikunjungi, walaupun hanya melalui gadget dan cukup dengan menggerakan jemari anda di gadget tersebut. Beberapa destinasi wisata tersebut, antara lain :

1.   Candi Singosari

Menjelajahi salah satu situs bersejarah di Jawa Timur ini, tentunya akan lebih mudah bila dilakukan secara virtual. Detail dari setiap bangunan candi serta beberapa keterangan yang dapat langsung kita dapatkan. Oleh sebab itu, kawasan ini menjadi salah satu destinasi wisata virtual tour Malang.

2.    Jatim Park 1

Jatim Park 1  merupakan salah satu destinasi wisata terbaik yang berada di Jawa Timur. Khususnya untuk kota Malang. Jatim Park 1 merupakan taman rekreasi keluarga dengan wahana permainan terbanyak dan terbesar di Jawa Timur. Berbagai jenis permainan merupakan permainan edukasi yang menghibur.

3.    Jatim Park 2

Salah satu kawasan wisata favorit untuk keluarga dan masih satu manajemen dengan Jatim Park 1 ini merupakan kebun binatang terbesar dan terlengkap di Jawa Timur. Disamping itu, ketika wabah virus Corona terjadi kawasan ini menjadi wisata virtual tour Malang yang wajib untuk dikunjungi secara virtual, tanpa mengesampingkan nilai keindahannya.

4.    Jatim Park 3

Berwisata bersama keluarga dengan mengenal jenis – jenis perkembangan hewan purba, dinosaurus akan lebih mengasyikkan apabila dilakukan secara virtual. Anda masih bisa melihat kawasan hutan rimba, serta hewan dinosaurus secara virtual. Sensasi seru bersama keluarga tercinta.

5.   Desa Wisata Malang

Wisata virtual tour Malang yang saat ini menjadi salah satu pilihan tempat wisata favorit yang mengusung tema pedesaan. Kawasan ini menjadi alternatif bagi masyarakat perkotaan yang ingin kembali menikmati suasana pedesaan. Bedanya, saat ini bisa dilakukan secara virtual namun tetap seru.

Itulah beberapa destinasi wisata virtual tour Malang yang dapat anda kunjungi hanya dari rumah. Beberapa hal cukup menguntungkan hanya dengan melakukan wisata melalui virtual tour. Khususnya untuk kota Malang. Beberapa tempat yang menjadi daya tarik wisatawan untuk berkunjung ke kota Malang.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Halo, butuh bantuan kami ? Chat di Sini