Serunya Mengunjungi Virtual Tour Batu

Serunya Mengunjungi Virtual Tour Batu
Serunya Mengunjungi Virtual Tour Batu

Kota Batu merupakan salah satu kota di Jawa Timur yang memiliki banyak destinasi wisata yang menarik. Berwisata menjadi berbeda kondisinya pada saat ini, karena beberapa faktor yang tidak memungkinkan. Tapi jangan khawatir, virtual tour Batu menjadi solusi agar tetap berwisata di kota Batu, walaupun tanpa harus datang langsung ke kota tersebut. 

Beberapa tempat di kota Batu, tidak kalah menarik dengan kota wisata lainnya di Indonesia. Walaupun kawasan wisata di kota Batu belum begitu banyak yang mengenalinya seperti Bali, namun hal tersebut tetap menjadi daya tarik karena kawasan tersebut masih asri dan belum banyak terjamah,seperti wisata air terjun di Batu serta beberapa destinasi wisata alam lainnya. 

Polemik hadir di tengah keseruan berwisata di kota Batu tersebut, yaitu hadirnya wabah penyakit virus Corona. Untungnya, kita masih bisa menikmatinya dengan virtual tour yang tidak terlalu akan menyita waktu, terutama untuk Anda yang tinggal di luar provinsi Jawa Timur. Pastinya melakukan virtual tour tersebut lebih aman. 

Serunya Berwisata Air Di Batu 

Walaupun virtual tour Batu tidak bisa langsung menikmati keseruan menikmati permainan air saat berarung jeram. Virtual tour ini bisa langsung melihat setiap detail keindahan sungai Brantas, yang sudah sangat terkenal di kota Batu. Anda masih bisa merasakan sensasi berada di atas perahu sambil menyusuri sungai Brantas. 

Imajinasi virtual akan membawa Anda ke air terjun yang sangat terkenal di Jawa Timur yaitu Coban Putri dan Coban Rais, serta Coban Rondo. Walaupun kawasan ini masih baru dibuka sebagai tempat wisata, namun keindahan alamnya menjadi daya tarik tersendiri serta sebagai salah satu kekayaan alam yang menjadi objek wisata. 

Virtual tour Batu dengan menjelajahi wisata air di kota Batu tersebut memiliki pengalaman tersendiri. Sensasi seru karena mengunjungi wisata air di Batu yang keindahan alamnya masih asri. Bak lukisan alam, yang masih belum terjamah oleh banyak wisatawan. Justru hal tersebut merupakan salah satu daya tarik berwisata air di kota Batu. 

Menambah Ilmu Pengetahuan Dengan Mengunjungi Museum Angkut 

Bagi Anda yang memiliki anak usia sekolah dasar, mengunjungi museum angkut merupakan langkah yang cerdas. Museum yang memiliki koleksi ribuan alat transportasi mobil dari pertama kali diciptakan hingga mobil modern, dapat langsung menikmati setiap koleksinya dengan virtual tour Batu yang dapat secara langsung mengetahui keterangan masing-masing alat transportasi tersebut. 

Walaupun melakukan virtual tour, tidak bisa melakukan swafoto, namun pastinya virtual tour akan memberikan keterangan yang lebih lengkap, pada setiap detail koleksi benda yang terdapat pada museum tersebut. Hal tersebut menjadi penting, mengingat banyaknya informasi yang berguna bagi para pengunjung. Terutama yang dilakukan secara virtual. 

Sebagai bagian dari wisata edukasi, virtual tour Batu pada museum angkut ibarat angin segar bagi mereka yang ingin berwisata sekaligus menambah ilmu pengetahuan. Aktivitas tersebut menjadi semakin mudah dan praktis dengan adanya media virtual yang mendukungnya. Terutama sekali perlindungan terhadap penyakit di tengah wabah.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Halo, butuh bantuan kami ? Chat di Sini